Jumat, 02 Oktober 2009

SI

Hmm...
STMIK Widya Pratama...

Mungkin tidak banyak yang mengetahui tentang kampus ini...
Tapi di pekalongan, kampus ini cukup dikenal bagi2 orang2nya...

Saat ini aku mengikuti kegiatan belajar mengajar disini...Masih baru sih, tapi ya aku sudah bisa cukup menikmatinya...^^

SI atau sistem informasi, progdi ini sudah banyak dikenal dan dipilih sebagai progdi pilihan di berbagai universitas ataupun sekolah tinggi lainnya...Aku pun menjadikan jurusan ini sebagai pilihanku karena aku merasa SI sudah cukup mendarah daging denganku sejak aku kelas 1SMA...

Banyak hal yang sudah aku pelajari sejak aku SMA : programming pascal,delphi, dll serta segala hal tentang hardware dan penginstalan komputer...Aku merasa komputer sudah benar2 menjadi hal yang banyak berpengaruh dalam hidupku.Aku bisa menghabiskan berjam-jam di depan komputer...Entah itu membuat program ataupun berselancar di dunia maya, bahkan sampai tidak tidur semalaman hehe...

Mungkin karena itulah aku merasa cocok dengan progdi ini...
Semoga saja, ilmu2 yang sudah aku dapatkan di SMA dapat lebih berkembang lagi disini, karena cita-cita yang selama ini aku dambakan adalah menjadi seorang programmer dan web designer mandiri...Aku berharap itu dapat terwujud, dan aku akan bersungguh-sungguh dalam menjalani masa kuliahku di STMIK ini...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar